Cara Mengetahui Hasil Phising Orang Lain

00:44
Hy, Sobat Blogger semua, Bertemu lagi dengan saya admin yg pegsabar ini, hehe hari ini gue ke warnet jadi operator :v hanya untuk membuat Postingan ini!Tapi gpplah untuk kalian :v :D

oke dah, hari ini kita bahas tentang cara mengetahui pass. dan fb orang laen lewat program phising? *phising? apaan tuh? phising itu'kan sesuatu hal yg bikin suasana jadi angker apabila kita menciumnya? dan tempatnya di WC umum byasanya
wk !! bukan itu yang saya maksud, hm, dilain waktu aja dah saya jelasiin tentang apa itu phising, dan apa kegunaannya.

bagi agan2 yang penting'kan agan taw pass & email org laen, lalu bilang sama temen agan kalo agan habis nge-hack fb orang, wuish, wkwk. jangan gitu napa gan, bo'ong itu dosa. hehe

oke, senjata yang agan perlukan hanyalah GOOGLE dan yang pasti dibantu dengan INTERNET.

cara 1 : copy pastekan salah satu dork dibawah ini lewat google

Dork: intext:charset_test= email= default_persistent= inurl:”passes” OR inurl:”passwords” OR inurl:”credentials” -search -download -techsupt -git -games -gz -bypass -exe filetype:txt @yahoo.com OR @gmail OR @hotmail OR


cara 2 : setelah keluar hasil pencarian, silahkan pilih alamat yang berakhiran .txt
            Contoh: Password.txt


            

Selesai deh artikel dari saya mudah2an bermanfaat ya buat kalian :)                                                              
                                       
Dan jangan lupa isi masukan ya :)

Author : Alsaskar Mirando Malalantang

Artikel Terkait

Previous
Next Post »