Cara deface dengan Reverse IP | Deface dengan sesuka hati

01:43
Selamat Sore semua :)
Kembali lagi dengan saya admin yg kece itu :) Di sore hari ini saya akan kasih tutorial cara deface sesuka kalian dengan menggunakan Reverse Ip teknik ini udah lama sih tapi saya cuman sedikit untuk mengigatkan :) nda papa toh? :) Oke langsung saja ya kita pergi ke TKP :)

teknik ke 1 :
1.Pergi ke Sini dulu biar tamvan :)
2.Isi kolom dengan website target tanpa "http://" dan "/" << tanpa tanda kutip :) lalu klik tombol check atau bisa lihat gambar


3.Setelah anda klik Check maka akan muncul beberapa domain dan saya cuman mendapatkan 6 domain dari satu server :) atau lihat gambar


4.Kemudian kita pergi ke Bing.com
5.Tulis di google pencarian dengan dork di bawah ini : IP:00000 (IP yg ada di atas itu di ganti dengan milik kamu) Dork 

Contoh : IP:142.4.15.223 .Php?id=10

Note : Dork kalian bisa ubah sesuai keinginan anda sendiri dan yg IP tidak bisa anda ubah harus sesuai gambar di atas 

Nah untuk itu saya mendapatkan beberapa target dengan menggunakan dork yg ada di atas tadi (Lihat Gambar)


6.Kalau sudah ketemu tinggal di eksekusi deh entah itu dengan sql ata lokomedia terserah ente :)

Teknik 2 :
1.Tentukan target anda :)
2.Scan Ip nya dengan cmd dengan perintah berikut : ping www.target,com
3.Cara selanjutnya sama seperti cara ke 1 dari nomor 4 sampai seterusnya
Setelah dapet salah satu website tinggal kalian akalin aja , entah dengan sql injection atau itu pun dengan lokomedia

Sekian tutor saya ini terima Kasih :)

dan saya terima kasih juga kepada kalian karena telah berkunjung ke blog ini :)

Dan bagi kalian yg kurang paham bisa langsung berkomentar di bawah saja :)

Salam Hacking ^_^

Author : Alsaskar Mirando Malalantang 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »