Cara deface dengan Revslider Ajax

02:29

Hallo selamat sore semua :)
Di sore hari ini saya akan kasih tutor cara deface dengan Revslider Ajax
Soalnya tiap aku show off di grup show off mereka minta tutor mulu
Ya udah saya buat aja :) Sebelum itu saya mau terima kasih sama teman saya yaitu
Kendri yg udah ajarin gue teknik deface ini :)

Oke langsung saja ya

Bahan-bahan :
-Xampp
-Exploit
-List Target
-Dork : inurl:/wp-content/plugins/revslider/

Langkah-langkah :

1.Kalau kalian udah download Xampp nya tinggal kalian copas exploitnya ke nitepad
dengan ekstensi php contoh : exploit.php 
2.Lalu kemudian kalian mencari list target nya dengan Dork di atas...Kemudian kalian
Save dengan ekstensi txt contoh : listtarget.txt
3.Exploit sama list target nya itu simpan satu folder di dir " C:\xampp\php "
4.Kalau sudah kalian tinggal buka cmd ketikkan " cd C:\xampp\php " << tanpa tanda kutip
Kalau udah tinggal tinggal kalian enter :)
5.Nah setelah kalian tekan enter dengan perintah di step ke 4 kalian ketikkan lagi " php namaexploit listtarget.txt " Contoh " php 78.php list.txt " << Lalu enter dan dia akan scan web" nya itu nah sambil menunggu kalian FB" an aja dulu :v
6.Kalau prosesnya selesai cek di folder " C:\xampp\php " cari perintah " Finish.txt "
lalu cek deh satu-satu persatu ^_^ contoh dia seperti ini kalau saya tahu " localhost/wp-admin/admin-ajax.php?action=revslider_ajax_action&client_action=get_captions_css "

Nah kalau Video nya kalian Pergi Kesini :)

Oke sekian tutorial saya terima kasih :)

Content Creator : Alsaskar Mirando Malalantang

Artikel Terkait

Previous
Next Post »