Cara mengatur Proxy Server yang rusak

00:37
Hallo semua saya kali ini akan kasih tutor yang cukup simple
tapi bagi yg belum tahu pasti bingung :)
kemarin sih server di net Proxy nya rusak lalu saya bingung gimana caranya
puji Tuhan ternyata bisa dan saya mencaba untuk buat tutor di blog saya

Oke langsung saja ya stepnya :

Langkah-langkah :
1.Kita Klik setinggs kalau nda tahu tempatnya (Lihat Gambar)


2.setelah kalian klik settings tampilannya akan seperti berikut :


3.Lalu kalian klik Show Advance Setings kek gambar di atas :)
4.kemudian setelah kalian klik kata yg ada di nomor 3 maka kalian akan di bawah ke tampilan berikut :


5.Kemudian kalian clik Change Proxy Setings seperti gambar di atas :)
setelah kalian klik maka kalian akan di bawah ke tampilan berikut :


6.Kalian klik saja Lan Setings seperti di gambar :) setelah itu kalian akan di bawah seperti tampilan di bawah ini :


7.Nah gambar di atas menunjukkan bawah kita harus mengedit Proxy nya atau Lan setings.Nah untuk itu mari baca dengan teliti :)

Kalian langsung saja hilangkan centangnya yg ada tulisan Use bla bla bla yg ada di bawah Automatilitty bla bla :v nah itu saya screenshot udah sya hilangkan tanda centang nya tapi kalau belum di kalian hilangkan centang nya :) soalnya itu yg membuat dia nda bisa buka facebook lah apalah :)


Oke sekian tutorial dari saya terima kasih :)

kalau nda tahu bisa kalian di bawah :)

Alsaskar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »