Cara Deface dengan Creative Contact Form - Arbitrary File Upload

02:28
Hallo kawan" di sore hari ini
saya akan kasih tahu cara deface dengan Creative Contact Form - Arbitrary File Upload
Nah tutor ini sama kayak deface dengan Com_Sexy Tapi ini menggunakan teknik lain
Oke langsung saja ya :) ikuti saya kalau tidak ikut rugi sendiri :v 

Bahan-bahan : 
- XAMPP (Download Disini) << Wajib 
- PHP exploiter (Disini) << Wajib 
- DORK : inurl:"wp-content/plugins/sexy-contact-form" (Kembangin sendiri)

Langkah-langkah :
1.Aktifkan XAMPP yang kalian download (Lihat Gambar)


2.Copy expliter yang ada di atas paste di notepad save dengan format php
kalau kalian udah dapet target nya ganti targe.com yg ada di expliter itu dengan terget anda
cara save nya gini : xampp>htdocs>exploit.php , tipe all file
3.Lalu buka di browser kamu terserah mau di google ke atau mozilla terserah kalian :)
dengan cara gini : http//localhost/namaexploit.php...
nah tuh lihat gambar kayak saya :v


4.Upload terserah kalian ,, entah itu php , txt , html , jpg
yang penting muka harus ganteng kayak saya ^,^
5.Jika sukses lihat hasil upload kalian di bawah ini :
http://target.com/wp-content/plugins/sexy-contact-form/includes/fileupload/files/namafileanda.eks

Oke sekian tutorial dari saya terima kasih
telah berkunjung do blog saya :)

Content Creator : Alsaskar Mirando Malalantang 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »