Cara Install Yahoo messenger

01:28
Selamat Sore kawan" :)
Di hari sabtu ini saya akan kasih tahu cara install Yahoo Messenger :)
Pasti kawan-kawan udah tahu donk apa itu Yahoo Messenger dan apa kegunaannya :)
Oke jangan basa basi nnti jadi nasi busuk coeg :v

langkah awal kita download dulu ke alamat Yahoo : Disini
Ketika kalian sudah mendownload alamat yahoo di atas langsung instal aja :)
Ikuti saya ya nnti nyesel loe kalau nda ikutin saya :v

Kalian Klik dua kali yg sudah ke download alamat yahoo tadi :)
Letak download nya di sini (Lihat Gambar)


Nah tinggal di klik dua kali,,setelah ini mungkin akan ada perintah untuk klik Run nah kalau ada perintah kek gitu klik aja :) oke tahap pertama selesai saatnya ke tahap selanjutnya :)

Nah di tahap selanjutnya kita Lihat SS nya supaya ngerti :v



Nah tinggal kalian klik lanjut aja terus sampai kek gambar di bawah ini :)
Nah mungkin setelah klik Lanjut/Next mereka akan suruh untuk menyetujui apalah saya tidak tahu pokoknya kalian harus centang yg ada di permintaan itu kalau tidak ya tidak bisa lanjut :v


Nah langsung saja klik Install nah sambil kalian menunggu Yahoo terinstal di PC kamu ,, FBan dulu kek supaya keren alias asyik :v Oke anggap aja udah ke install ya Yahoo nya :v


Hore Yahoonya udah terinstall :) Gimana gembira kan? :v

Sekarang saya akan kasih tahu cara menjalankan Yahoo Mesengger-nya :)

Ada beberapa caranya sebagai berikut :

cara 1 :

Kita bisa langsung ke Desktop , kita lihat ada logo Yahoo Messenger.
Kalau kalian Belum tahu bisa Lihat gambar di bawah ini :)


cara 2 :

Klik di start Menu , all program , cari "Yahoo Messenger" itu cara ke 2 untuk membuka yahoo messenger :) (Lihat Gambar)


cara 3 :

Nah kalau tidak ada di cara yg ke 2 kalian coba di cara ke 3 100% pasti bisa :)
caranya ikuti saya . Klik menu start terus search dengan perintah "Run" pasti kalian udah tahu donk.
lalu kalian enter.


Nnti ketika kalian tekan enter akan muncul gambar lagi seperti di bawah ini :


nah kalau udah muncul sekarang kita ketikkan dengan perintah "C:\Program Files\Yahoo!\Messenger\YahooMessenger.exe" contoh ada gambar di atas :)

kalian enter tanpa tanda kutip ya lalu kalian oke/enter...
kalau udah masuk muncul tampilan yahoo..


nah dia jadi seperti tampilan di atas . Maaf ya saya belum punya email yahoonya :v

Oke sekian dulu tutorial dari saya ini :)
Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini :)

Mau copas? sertakan sumbernya ya ^_^

Content Creator : Alsaskar Mirando Malalantang 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »