Cara Deface dengan Mass Change Password

03:49
Hallo selamat Malam :)
Kali ini saya akan share tutorial yg agak susah :'v
Langsung saja ya :)

Bahan" :
1.Shell yang sudah ke tanem di website orang :)
2.Shell Surabaya BlackHat ( Tidak Boleh yang lain)
3.Otak

Langkah" :

1.Saya anggap kalian udah tanem shell surabayanya di website orang :) Sama seperti saya (Lihat Gambar)



2.Sekarang kalian klik Mass Change Password...Kurang Jelas? (Lihat Gambar)


3.Nah setelah kalian Klik Mass Change nya maka dia akan terupload shellnya secara otomatis dan nama shell nya adalah mpc.php kemudian kalian buka kembali shell site.com/mpc.php atau bisa kalian klik saja...tuh lihat ada kan :v



4.Nah setelah kalian klik mpc.php nya maka kalian akan di bawah ke surga :v (Lihat Gambar)


5.Setelah kalian klik MasPassChange nya kalian bakal di bawah halaman seperti di bawah ini :


6.Kalo kalian udah klik change dan udah ganti user sama passnya , nnti kalian bakalan di bawah seperti gambar di bawah ini :


7.Nanti kalo sukses ada bacaannya tuh sukses di samping .,. Kalo udah tinggal login...Misalkan untuk web wordpress letak loginnya yaitu "site.com/wp-admin / site.com/wp.login untuk web joomla letaknya yaitu "site.com/administrator... Dan saya akan ambil disini yaitu web wordpress (Lihat Gambar)


8.Nah itu udah langsung masuk kan? sekarang tinggal kalian tanem shell kalian atau apa ke terserah kalian :) ya kalau saya sih tanem shell habis itu tebas wkwkwkwkwkwk :v (Lihat Tampilannya)


9.Nah itu udah ke tebas... gimana mudahkan?

Oke sekian tutorial saya :)
Terima kasih :)

Mau Copas? tolong sertakan sumbernya ya biar damai dunia ini ^_^

Kalau kurang jelas ya hubungi sama yg buat post ini :)

Content Creator : Alsaskar Mirando Malalantang 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »