Cara Deface dengan subdomain/domain sendiri | Upload File di subdomain/domain

23:18
Hallo semua teman saya dimana pun kalian berada :)
Kali ini saya akan kasih tahu cara upload file di subdomain/domain sobat ^_^
Saya baik bukan? :v Nah cara ini cukup mudah tinggal kalian buat aja subdomain/domain di
Hostinger.com atau langsung saja kalian pergi disini Disini

Oke jangan banyak basi ya langsung saja kita mulai :)

Bahan" :
- Anda harus punya ID hosting dulu :)
- Sediakan file kalian untuk di upload mau dia html kah atau apalah terserah kalian :)

Langkah" :
1. Pertama kalian masuk di hosting terus kalian klik subdomain/domain kalian.. Kurang Jelas?
(Lihat Gambar)


2.Saya memilih nama subdomain (alsaskarmirando.pe.hu) Lalu setelah itu kalian ketikkan File Manager 1 (Lihat Gambar)


3.Nah setelah kalian klik file manager 1 kalian akan di bawah seperti tampilan di bawah ini :


4.kalian klik Akses File Manager yg ada di gambar di atas :) lalu tampilannya akan seperti di bawah ini :


5.Kalian lihat gambar di atas.... setelah itu kalian klik upload dan akan terupload sendiri :) dan hasilnya kalian lihat saja di nama subdomain/domain.html/namafilekalian (Lihat Gambar)


Gimana mudahkan? oke sekian dulu tutorial saya ini
terima kasih buat yg udah kunjungi blog saya ya ^_^

Mau Copas? sertakan sumber ya bro ^_^
Supaya tidak ada kekacauan di negeri tercinta ini ^_^


Content Creator : Alsaskar Mirando Malalantang :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »