Download Scampage Paypal 2015

23:13
Nih saya kasih gambar cewe cantik yaitu Crissy Constaza , supaya kalian semangat :v


Hallo selamat siang semua :)
Salam sejahtra bagi kita semua :) di siang hari ini saya akan kasih link untuk download scampage :)
mungkin kalian juga belum tahu apa itu scampage? sama saya juga nda tahu :v mungkin kalian bisa nyari di google :) soalnya saya tahu tapi susah jelasin nya makanya nyari google dulu , oke?

oke langsung saja jika kalian berminat , silahkan download link yg ada di bawah ini .


Nah , kalau cara gunakan-nya cukup mudah , tinggal kalian ganti file yg bernama ____YOURMAIL___ kalian ganti/edit dengan email kalian...Oke gimana mudah toh? atau kalian bisa baca di dalamnya yg bernama "read.txt" itu ada caranya juga , oke cukup sampai disini dulu ya , saya mau scan-scan dulu :v

ooo , iya jangan lupa juga untuk nonton vidionya agar mempermudah kalian :) Cara membuat Scampage Paypal


Author : Alsaskar Mirando

Artikel Terkait

Previous
Next Post »